Minggu, 24 Mei 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki Dari Bahan Herbal Terbaik

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki >> Sakit saat berjalan karena ada benjolan di kaki, ingin sembuh? Kami menyarankan pada anda oabti segera dengan obat yang baik, dan kami menawarkan ACE MAXS sebagai pengobatan yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari benjolan yang ada di kaki, Untuk itu segera atasi dengan obat herbal "Ace Maxs" yang aman serta telah teruji secara klinis.

Penjelasan Penyakit:

Benjolan di kaki ini terjadi karena adanya kista atau tumor yang tumbuh di kaki. Jenis kista ataupun tumor sangat berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh anda, karena dapat berakibat fatal bagi penderitanya. Bila tidak segera di tangani dengan cepat maka akan menyebabkan kematian.Biasanya benjolan di kaki ini disebabkan karena adanya faktor turunan atau cidera pada kaki.

Inilah Beberapa Macam Type Benjolan Yang Ada:
  1. Bunion-, Sebuah benjolan tulang di dasar jempol kaki atau bunion, menyebabkan kaki menyimpang ke arah yang lain. Tulang kaki tidak sejajar dan menghasilkan karakteristik benjolan di dasar sendi. Bunion dapat sangat menyakitkan karena tekanan atau arthritis
  2. Kista ganglion-, Kista ganglion adalah kista yang tak bergerak, kenyal, dan menyakitkan yang dapat terbentuk pada bagian atas kaki, bagian atas pergelangan tangan dan punggung tangan. Ukuran benjolan tersebut hanya sebesar kacang atau buah plum.
  3. Lipoma-, Lipoma adalah benjolan seperti bola cincin yang dapat bergerak dengan mudah. Benjolan ini berupa timbunan lemak yang muncul terutama pada kaki, batang dan lengan. Penyebab lipoma adalah genetik atau turunan dari keluarga yang umumnya tidak berbahaya. Jika benjolan terasa menyakitkan karena telah mengenai pembuluh saraf atau darah, Anda mungkin memerlukan operasi ringan untuk menghapuskan benjolan tersebut.
Berikut Gejala Yang Terjadi:
  • Rasa sakit pada kaki.
  • Kaki sulit digerakan.
  • Rasa kaku pada kaki.
  • Kaki membengkak.
  • Benjolan di kaki berwarna terang.
  • Benjolan yang semakin membesar.
  • Demam tinggi.
Penyebabnya:
  1. Adanya virus human papillomavirus (HPV),
  2. Sering memakai sepatu yang tertutup dan sempit,
  3. Menggunakan alas kaki yang tidak sesuai ukuran (terlalu kecil),
  4. Saat berjalan terjadi penekanan dan gesekan secara terus menerus dan berlebihan antara telapak kaki dan alas.
Untuk itu segera atasi dengan pengobatan herbal ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dari benjolan yang ada di kaki anda dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal mujarab yang bisa menyembuhkab berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk benjolan yang ada di kaki anda.

Khasiat ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki Aman Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki ACE MAXS merupakan obat herbal yang 100% bahan herbal yakni kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu yang diolah dengan mesin berteknologi tinggi ditangani dengan pakarnya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis(Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal Indonesia yang tumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan yang merata. Jadi hanya di daerah Asia Tenggara ini manggis bisa tumbuh dengan baik dan Indonesia merupakan pusat penghasil manggis yang diekspor ke berbagai negara dunia seperti ke benua Amerika dan benua Eropa. Kulit manggis yang di kenal sebagai queen of fruits atau ratu dari segala buah meiliki rasa asam manis serta dagingnya yang lembut putih siapa sangka memiliki kandungan baik bagi tubuh antara lain vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Daun sirsak(Annona Muricata L) sangat baik untuk kesehatan yang digunakan untuk pembuatan ACE MAXS karena daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Tak hanya itu saja Dibalik manfaatnya ternyat banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ternyata setelah di teliti daun sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Maria Goreta 
Umur    : Ibu Rumah Tangga 
Asal    : 49 th 
Profesi : citayam bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
“Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan , rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAXS oleh rekan saya , awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes , anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Ace Maxs untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari benjolan yang ada di kaki dengan bahan herbal yang berkualitas paling aman.

Itulah penjelasan sedikit mengenai obat herbal ACE MAXS yang saya jelaskan diatas untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari benjolan tersebut dengan aman dan tanpa efek samping, ya solusinya hanya dengan pengobatan herbal Ace Maxs saja. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR DAN SERTAKAN KODE "WPM" DALAM PEMESANAN ANDA:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
1 Botol Rp 240.000-, ( BELUM TERMASUK ONGKIR)
2 Botol Rp.480.000-, DISKON 5rb = 475.000-.
3 Botol Rp.720.000-, DISKON  15rb = 705.000-.
6 Botol Rp.1.440.000-, DISKON 115rb = 1.325.000-.
Catatan » 
  • Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, 
  • Tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan 
  • pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews