Senin, 18 Mei 2015

Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi Disembuhkan Dengan Bahan Herbal Yang Aman

Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi dengan pengobatan herbal sangat baik untuk anda lakukan, salah satu yang kami tawarkan adalah dengan obat herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping, terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami tawarkan ini.

Pengertian Penyakit:

Benjolan Lipoma ialah sejenis tumor jinak yang tumbuh di dalam kulit dan merupakan endapan lemak. jaringan lemak ini akan tumbuh membesar hingga berdiameter 6 cm dalam jangka waktu yang lambat. benjolan lipoma yang timbul di permukaan kulit ini tidak menyebabkan nyeri dan jarang menjadi ganas. benjoan lipoma ini dapat timbul di beberapa wilayah tubuh pada bagian kepala, leher, bahu, badan pungung dan lengan, jenis lainnya yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti otot, tendon, sendi, ataupun saraf dengan melakukan operasi minor, pengangkatan tumor jinak terkadang operasi tersebut menimbulkan efek samping dengan munculnya kembali benjolan lipoma yang baru.
Sekitar satu dari 100 orang memiliki lipoma, sehingga lipoma cukup umum. Bahkan bisa jadi, satu orang memiliki lebih dari satu atau dua lipoma pada satu bagian tubuh, kecuali jika Anda memiliki kondisi langka yang disebut familial  yaitu mewarisi beberapa lipomatosis, yang menyebabkan lipoma untuk tumbuh di seluruh tubuh. 
Berikut Ciri-Ciri Dari Lipoma:
  1. Ada benjolan dengan diameter 2-10 cm
  2. Terasa empuk dan lembut serta mudah dipindahkan dengan jari
  3. Sering berada di leher, lengan, dan batang tubuh, namun bisa juga muncul di bagian tubuh lainnya.
Penyebab lipoma belum diketahui dengan pasti, akan tetapi ada kecenderungan lipoma dapat diturunkan. Beberapa jenis lipoma dapat terjadi akibat trauma tumpul. Orang yang gemuk tidak meningkatkan kemungkinan terjadinya lipoma. Pada pemeriksaan secara mikroskopis akan ditemukan suatu tumor yang berbentuk lobulus yang mengandung sel lemak yang normal. Pada pemeriksaan secara sitogenetik, lipoma sering sekali berhubungan dengan alterasi dari kromosom 12q, 6p, dan 13q.

Itulah sedikit gambaran tentang penyakit lipoma yang saya sampaikan, jika anda tidak ingin di operasi maka jalan terbaik adalah dengan pengobatan herbal yang sangat aman dan efektif dan kami merekomendasikan dengan obat herbal "ACE MAXS" yang 100% sangat aman untuk anda konsumsi.

Inilah Khasiat ACE MAXS Untuk Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi Paling Aman


Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional ini terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah diolah dengan menggunakan mesin canggih dan di tangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini sudah sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan yang dimiliki kulit manggis dimana salah satu kandungan yang paling terkenal pada kulit manggis adalah antioksidan dengan jenis xamthone yang merupakan senyawa polyhenolic dimana xamthone dalam kulit manggis dapat mencapai 123, 97 mg/ml. Kandungan senyawa pada xamthone yang dimana pada saat ini banyak juga yang mengembangkannya sebagai produk-produk minuman dalam bentuk jus, yang dikenal nama jus xamthone. Dilihat dari berbagai macam produk yang menggunakan kulit manggis karna senyawa xamthone yang memiliki sifat seperti antikanker, antibakteri, antiplasmodial, antidiabetes, anti peradangan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi,penelitian lain, antikanker.

Daun sirsak(Annona Muricata L) saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. 


Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Maria Goreta 
Umur    : 49 tahun 
Asal    : Citayam - Bogor 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Penyakit: Benjolan Di Leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi yang harus anda coba jika anda ingin sembuh dari lipoma yang sangat serius untuk ditangani, makanya segera atasi dengan pengobatan ACE MAXS sekarang juga, jika anda ingin membeli ACE MAXS maka caranya gampang dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI YANG BENAR :

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WPM"

Ketik Format: WPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

WPM : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Cantumkan kode "WPM" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

HARGA BARU ACE MAXS !!!!
  • 1 Botol Rp 240.000-, ( BELUM TERMASUK ONGKIR)
  • 2 Botol Rp.480.000-, DISKON 5rb = 475.000-.
  • 3 Botol Rp.720.000-, DISKON  15rb = 705.000-.
  • 6 Botol Rp.1.440.000-, DISKON 115rb = 1.325.000-.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews