Rabu, 13 Mei 2015

Ciri Ciri Penyakit Kanker Tulang

Ciri Ciri Penyakit Kanker Tulang Dengan Bahan Herbal Yang Aman

Ciri Ciri Penyakit Kanker Tulang dari bahan herbal sangat tepat untuk anda lakukan, salah satunya yang kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta 100% terbuat dari bahan herbal.

Penjelasan Penyakit:

Kanker tulang adalah kanker yang terjadi di tulang. Kanker tulang dapat terjadi pada tulang manapun dalam tubuh, misalnya kanker tulang belakang dll, tetapi paling sering mempengaruhi tulang lengan dan kaki. Ada beberapa jenis kanker tulang. Beberapa jenis kanker tulang terjadi terutama pada anak-anak, sementara yang lain mempengaruhi sebagian besar orang dewasa.
Istilah "kanker tulang" tidak termasuk kanker yang dimulai di tempat lain dalam tubuh dan menyebar (bermetastasis) ke tulang. Sebaliknya, kanker tersebut dinamai dari mana kanker itu dimulai, misalnya kanker payudara yang telah menyebar ke tulang. Kanker tulang juga tidak termasuk kanker darah, seperti multiple myeloma dan leukemia, yang dimulai di sumsum tulang.
Ada beberapa jenis kanker tulang primer, yaitu:
  1. Osteosarkoma.
  2. Kondrosarkoma.
  3. Ewing’s sarcoma.
  4. Keganasan fibrous histiocytoma.
  5. Fibrosarkoma.
  6. kordoma.
Gejala Yang Terjadi:
  • Nyeri. Seseorang yang terkena kanker tulang akan merasakan nyeri pada daerah tulang yang diserang. Nyeri ini biasanya berangsur-angsur meningkat dan memburuk, terutama ketika tulang digerakkan atau ketika malam hari.
  • Pembengkakan. Daerah sekitar tulang yang terkena kanker akan mengalami pembengkakan dan berwarna kemerahan. Bahkan jika pembengkakan terjadi di dekat suatu sendi, maka sendi tersebut akan sulit digerakkan.
  • Pelemahan tulang. Kanker tulang menyebabkan tulang menjadi lemah atau rapuh. Bahkan jika sudah parah, jatuh biasa atau cedera kecil saja bisa membuat tulang patah.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam.
  • Berkeringat, terutama pada malam hari.
Sekilas penjelasan mengenai penyakit kanker tulang yang harus anda obati jika gejala diatas sering anda rasakan, maka segera obati sekarang juga, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping.

Berikut Penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G Yang Paling Berkhasiat


Ciri Ciri Penyakit Kanker Tulang Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD merupakan obat herbal masa kini yang aman tanpa adanya bahan kimia, karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan herbal asli yakni teripang laut yang kini populer dikalangan masyarakat, Teripang yang digunakan ini merupakan jenis species Golden Stichopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari teripang jenis ini ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimiliki oleh jenis lain. Teripang sendiri telah secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu , terutama untuk pengobatan luka dann persalinan , teripang juga dapat mengobati berbagai macam penyakit misalnya penyakit Maag, Sakit Lambung, Asam Urat dan masih banyak lagi.

Kandungan aktif yang ada pada teripang yang telah diteliti antara lain:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Berikut Penelitian Tehadap Jelly Gamat Gold G:
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Ciri Ciri Penyakit Kanker Tulang yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari kanker tulang yang sangat berbahaya bagi tubuh, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG TERTERA PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR, IKUTI LANGKAHNYA:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "JGW"

Ketik Format: JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

JGW : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "JGW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Berikut ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G:
  1. Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  2. Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  3. Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  4. Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Ciri Ciri Penyakit Kanker Tulang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews