Jumat, 18 September 2015

Cara Mengatasi Rahim Bengkak

Cara Mengatasi Rahim Bengkak Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Mengatasi Rahim Bengkak :: Bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai penyakit rahim bengkak dan solusinya, hanya ada disini, postingan kali ini akan membahas mengenai penyakit rahim bengkak dan obatnya yang ampuh, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman, JELLY GAMAT GOLD G kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dengan bahan herbal yang aman serta diminati oleh masyarakat saat ini, untuk itu simak dahulu artikel berikut ini:

PENGERTIAN PENYAKIT:

Rahim adalah organ otot berongga yang terletak jauh di dalam rongga panggul, diantara kandung kemih dan rektum pada wanita. Ketika seorang wanita hamil, rahim membesar untuk mengakomodasi embrio tumbuh tetapi menyusut kembali ke ukuran normal secara bertahap setelah melahirkan. Sementara pembesaran rahim selama kehamilan normal bukanlah penyebab khawatir, perawatan medis harus dilakukan ketika rahim membesar dikaitkan dengan kehamilan tidak normal. Rahim bengkak akibat Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu ; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah. Apabila anda mengalami Infeksi rahim dengan tingkat yang cukup berat, maka sel telur harus diangkat. Karena apabila hal ini tidak dilakukan, maka akan menghambat terjadinya kehamilan dan yang paling parah adalah dapat menyebabkan kemandulan pada wanita.

Berikit resiko terjadinya pembengkakan rahim,seperti diantaranya adalah :
  1. Uterin Fibroids-, Kehadiran fibroid rahim merupakan salah satu penyebab paling umum dari rahim membesar/membengkak.Bahkan dari penelitian yang telah dilakukan sekitar 40-45% dari populasi wanita menderita fibroid dalam rahim
  2. Kanker Endometrium Yaitu salah satu kanker yang cukup berbahaya yang tumbuh pada bagian endometrium atau sering disebut juga dengan lapisan rahim.
  3. Kista Ovarium Merupakan kanding yang berisi cairan atau kantung yang dapat mengembangkan ether pada permukaan ovarium atau dalam ovarium.
  4. Adenomyosis- Penebalan dinding rahim yang terjadi ketika jaringan yang biasanya garis rahim mulai tumbuh di dalam dinding otot rahim. 
Lalu apa yang harus anda lakukan? segera obati dengan obat yang aman serta manjur, salah satu terbaik obat saat ini adalah JELLY GAMAT GOLD G yang aman serta teruji secara klinis dan bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk RAHIM BENGKAK yang anda alami saat ini.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengatasi Rahim Bengkak Paling Terbaik


Cara Mengatasi Rahim Bengkak dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat masa kini dengan menggunakan bahan herbal terbaik yakni hewan laut atau teripang emas yang hidup di laut dengan jenis species terbaik dunia Golden sticgopus variegatus jenis ini mengandung zat bernama gammapeptide. Tak hanya gammapeptide saja, masih banyak sekali kandungan lainnya seperti kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Tak perlu ragu karena teripang emas ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk di konsumsi karena JELLY GAMAT GOLD G ini sudah terdaftar di BPOM dan halal. Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi.
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721 Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Teripang ini sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, MAAG KRONIS, GAGAL GINJAL, HEPATITIS, GATAL DISELANGKANGAN, LIVER, KANKER OTAK, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, STROKE, DIABETES, WASIR BERDARAH, BENJOLAN DILEHER, INFEKSI JANTUNG dan masih banyak lagi.

Berdasarkan penelitian yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama     :Ernawati, S.Pd 
Usia     : 38 tahun 
Keluhan  : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics 
Produk   : 4 bulan Jelly Gamat Gold G 
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Mengatasi Rahim Bengkak serta pengobatannya diatas saya sampaikan, jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

JGW : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150
  • ingat !!! kode JGW adalah Kode Produk yang harus anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengatasi Rahim Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews