Senin, 14 September 2015

Efek Samping Kemoterapi

Efek Samping Kemoterapi

Efek Samping Kemoterapi sangat berbahaya karena kemoterapi dapat diartikan sebagai pengobatan penyakit dengan bahan kimia terutama oleh membunuh mikro-organisme atau sel-sel kanker. Sangat mengerikan bukan, untuk itu jika anda ingin sembuh dari kanker maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping, untuk itu kita simak terlebih dahulu artikek berikut ini:

Berikut Efek Samping Kemoterapi memang sangat dahsyat, diantaranya:
  • Merasa sakit (mual) dan sakit.
  • Rambut rontok atau penipisan.
  • Mulut sakit.
  • Rasa dan perubahan nafsu makan.
  • Diare.
  • Sembelit.
  • Perubahan pada periode Anda (siklus menstruasi).
  • Sakit mata – mereka mungkin merasa seolah-olah terdapat sesuatu di dalamnya tapi tetes mata dapat membantu menghilangkannya.
Umumnya, kemoterapi bertindak dengan membunuh sel yang membelah dengan cepat, salah satu sifat-sifat utama sel-sel kanker. Ini berarti bahwa itu juga merugikan sel yang membelah dengan cepat dalam keadaan normal: sel-sel di sumsum tulang, saluran pencernaan dan folikel rambut; Hal ini mengakibatkan efek samping yang paling umum kemoterapi-myelosuppression (penurunan produksi sel darah), mucositis (peradangan lapisan saluran pencernaan) dan alopecia (rambut kehilangan).

Ada 3 jenis pengobatan bagi mereka yang menderita penyakit kanker, yakni:
  1. Melalui operasi atau pembedahan,
  2. Kemoterapi atau pemberian obat-obatan,
  3. Serta radioterapi dengan menggunakan sinar radiasi.
Dalam beberapa kasus kanker, kemoterapi terkadang hanya digunakan untuk memperkecil atau memperlambat tumbuhnya kanker untuk membantu pengobatan dengan cara lainnya agar berjalan dengan baik, atau mencegah sel kanker tumbuh kembali. Kemoterapi terkadang juga Hal ini juga dapat digunakan sebagai bagian dari perawatan paliatif.

Dalam perawatan kanker, dokter memberikan obat obatan kemoterapi dengan beberapa cara antara laing menyalurkan langsung ke pembuluh darah (intravena), melalui mulut sebagai tablet atau kapsul, dioleskan sebagai krim, atau langsung disuntikkan.

Itu penjelasan mengenai Kemoterapi, tetapi jika anda mengeluh mempunyai penyakit kanker seperti KANKER PAYUDARA, KANKER HATI, KANKER OTAK, KANKER TULANG, dan KANKER RAHIM maka segera atasi dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping dijamin aman karena sudah teruji secara klinis sehingga anda tak perlu ragu dengan obat yang kami sarankan.

Berikut Penjelasan Mengenai ACE MAXS Sebagai Efek Samping Kemoterapi Yang Aman


ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang baik dalam Efek Samping Kemoterapi yang anda lakukan, ACE MAXS terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dijuluki “queen of fruits” yaitu ratunya yang memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE, XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 

Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antitumor, antivirus, antikanker, antidiabetes ,antiradang & membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterapi. bkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS untuk Efek Samping Kemoterapi yang saya sampaikan, untuk itu jika anda mempunyai masalah seputa KANKER maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS saja, dijamin aman tanpa efek samping, berminat? maka ada bisa langsung hubungi kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WPM : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WPM dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol Asli

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Efek Samping Kemoterapi 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews