Jumat, 16 Oktober 2015

Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning

Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning Menggunakan Bahan Herbal Pilihan Yang Aman

Bagi anda yang sedang mencari obat untuk Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning kami sarankan dengan obat JELLY GAMAT GOLD G yang 100% dari bahan herbal, dengan bahan utama teripnag emas yang dusah teruji bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk penyakit kuning yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Penyakit kuning merupakan penyakit yang disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh yang mengakibatkan warna kulit dan bola mata menjadi kuning. Bilirubin ini dibawa ke dalam hati dan dibuang ke dalam usus dan dikeluarkan bersama urine. Jika proses pembuangan ini terganggu maka bilirubin semakin meningkat lalu masuk ke dalam darah sehingga menyebabkan penyakit kuning. Jika kadar bilirubin dalam darah meningkat maka akan mengakibatkan peradangan dalam hati, penyumbatan saluran empedu, dan pemecahan sel darah merah.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Pada kulit atau mata akan tampak kekuningan.
  2. Sering merasakan kelelahan dan kecapean.
  3. Hilangnya nafsu makan atau merasa mual.
  4. Perut kembung / membuncit.
  5. Pada saat kencing, urin akan tampak gelap atau bisa disertai dengan darah.
  6. Demam tinggi.
  7. Nyeri sendi terutama di bagian punggung sampai pinggang bawah.
  8. Muntah darah.
  9. Kaki bengkak atau peradangan.
Penyababnya penyakit kuning: penyebab terjadinya penyakit kuning adalah adanya biliburin yang berlebih dalam tubuh kita. Akan tetapi sana belum dijelaskn faktor apa saja yang mempengaruhi tingginya biliburin dalam tubuh. Meningkatnya biliburin dalam tubuh dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor-Faktor tersebut, terkati dengan kondisi yang mempengaruhi sel sel darah merah, sel sel hati, saluran empedu kecil dan saluran empedu di luar hati. Beberapa kondisi terkadang mempengaruhi peningkatan kerusakan sel darah merah. Sehingga sel sel hati tidak mampu lagi memproses biliburin sehingga biliburin mengalami penumpukan dalam darah itu sendiri, dan penumpukan biliburin akan tumpah mengalir ke berbagai jaringan tubuh dan menyebabkan penyakit kuning. Beberapa kondisi yang menyebabkan sel dara mengalami kerusakan adalah anemia, talasemia, sferotosis, malaria dan sindrom uremik hemolitik. Kondisi lain juga terkadang dapat mempengaruhi sel hati itu sendiri, sehingga sel sel hati tidak lagi mampu memproses biliburin dengan baik. Akibatnya biliburin akan menumpuk dalam aliran darah, dan dengan jumlah yang terus bertambah akhirnya akan tumpah menglair ke berbagai jaringan tubuh dan menyebabkan penyakit kuning. Beberapa kondisi yang dapat mempengaruhi sel sel hati antara lain hepatitis dan sirosis hati.

Berikut Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning Tanpa Efek Samping


Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning dengan JELLY GAMAT GOLD G hasil PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut atau timun laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan Yang Ada Dalam Teripang Emas, antara lain:
  1. 86,9 % protein.
  2. 80,1 colagen.
  3. Mineral.
  4. Glucasaninoglycans ( GAGs).
  5. Mukopolsakarida.
  6. Anti septik alami.
  7. Chondroitin.
  8. Asam amino.
  9. Omega 3,6 dan 9.
Teripang emas juga terbukti mampu menghalangi infeksi lebih lanjut dari virus Penyakit kuning/hepatitis di Hati. Hal ini karena pada Teripang memiliki zat Cell Growth Factor , Cell Growth Factor sendiri berkhasiat untuk memulihkan kinerja dan fungsi organ hati, namun tak hanya itu saja khasiat dari Cell Growth Factor, Cell Growth Factor ini juga akan memulihkan kembali sistem imunitas tubuh atau kekebalan tubuh sehingga dengan begitu tubuh akan kebal terhadap serangan virus. Selain itu teripang juga memiliki kandungan protein dan asam amino esensial yang berfungsi untuk meregenerasi sel serta memperkuat organ hati dalam fungsinya.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak Tripang membantu memperbaiki fungsi hati.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agustina Aruyanti 
Umur    : 28 tahun 
Alamat  : Madiun 
Keluhan : Hepatitis B 
Produk  : Jelly Gamat Gold-G 
Saya mendarita tiroid dan dokter menganjurkan untuk melakukan operasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan untuk mengkonsumsi produk Jelly Gamat Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari satu minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalani operasi pada tiroid saya.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning serta pengobatan yang saya sampaikan diatas, jika anda mengalami penyakit kuning maka segera lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, anda berminat? maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 JGW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode JGW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber : Cara Pengobatan Untuk Penyakit Kuning



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews