Kamis, 22 Oktober 2015

Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik

Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik Dari Ramuan Herbal

Dengan obat herbal ACE MAXS anda akan merasakan khasiat luar biasa yang ingin sembuh dari Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik yang anda alami, ACE MAXS merupakan obat herbal asli yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang baik untuk Penyakit Paru Obstruktif Kronik yang anda derita, untuk itu atasi saja dengan ACE MAXS.

Kilasan Mengenai Penyakit:

PPOK adalah penyakit paru kronik yang ditandai oleh hambatan aliran udara di saluran napas yang bersifat progresif nonreversibel atau reversibel parsial. PPOK terdiri atas bronkitis kronis dan emfisema atau gabungan keduanya. Bronkitis kronis adalah kelainan saluran napas yang ditandai oleh batuk kronik berdahak minimal 3 bulan dalam setahun, sekurang-kurangnya dua tahun berturut-turut, tidak disebabkan penyakit lainnya. Emfisema adalah kelainan anatomis paru yang ditandai oleh pelebaran rongga udara distal bronkiolus terminal, disertai kerusakan dinding alveoli.
Pada tahun 2012, kanker paru-paru merupakan jenis kanker yang paling sering terdiagnosis dan penyebab kematian akibat kanker tertinggi di dunia. Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang paling sering menyerang laki-laki Indonesia. Berdasarkan data Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita.
Gejala Yang Timbul:
  1. Batuk kronis-, Batuk adalah cara tubuh membersihkan saluran udara dan paru-paru dari lendir dan sekresi. Lendir yang dikeluarkan umumnya berwarna bening. Namun, pada orang dengan PPOK, mungkin warnanya menjadi kekuningan. Anda mungkin sering batuk di pagi hari, ketika berolahraga atau menghirup asap. Batuk bisa berlangsung setiap hari, bahkan jika tidak ada gejala penyakit lain seperti pilek atau flu.
  2. Mengi-, Ketika Anda menghembuskan napas melalui saluran udara yang sempit atau terhambat, Anda akan sering mendengar bersiul atau suara musik. Pada orang dengan PPOK, hal ini paling sering disebabkan oleh lendir berlebih yang menghambat saluran udara. Mengi tidak selalu berarti Anda memiliki PPOK. Mengi juga merupakan gejala asma dan radang paru-paru.
  3. Sesak nafas (dyspnea)-, Karena saluran udara di paru-paru menjadi meradang dan mulai mengerut, Anda mungkin merasa sulit untuk bernapas. Gejala PPOK ini akan terlihat selama peningkatan aktivitas fisik. Hal ini dapat menghambat aktifitas sehari-hari, seperti berjalan, melakukan tugas-tugas rumah tangga sederhana, berpakaian, atau mandi. Pada kasus yang parah, gejala ini dapat terjadi selama istirahat.
  4. Kelelahan-, Jika Anda mengalami kesulitan bernapas, maka pasokan oksigen ke darah dan otot-otot menjadi tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan tubuh menjadi melambat yang pada akhirnya menyebabkan kelelahan. Anda juga mungkin merasa lelah karena paru-paru Anda bekerja ekstra keras untuk mendapatkan oksigen dan karbon dioksida, sehingga menguras energi Anda.
  5. Infeksi pernapasan-, Karena orang-orang dengan PPOK mengalami kesulitan dalam membersihkan paru-paru mereka dari bakteri, virus, polusi, debu, dan iritan lainnya, mereka bisa berisiko lebih besar untuk infeksi paru-paru seperti pilek, flu, dan radang paru-paru. Meskipun sulit untuk menghindari infeksi, risiko bisa dikurangi dengan menerapkan kebersihan yang baik dan mendapatkan vaksinasi.
  6. Penurunan berat badan-,Jika Anda sudah memiliki PPOK untuk waktu yang lama, Anda mungkin melihat bahwa Anda telah kehilangan berat badan. Tubuh membutuhkan ekstra energi untuk bernapas. Proses keluar masuknya udara dari paru-paru dapat membakar kalori lebih pada tubuh sehingga menyebabkan penurunan berat badan. Berat badan juga dapat terjadi karena kelelahan dan sesak napas yang menyebabkan Anda sulit makan.
Penyebabnya: Faktor utama penyebab Penyakit Paru Obstruktif Kronik ini adalah Rokok, Polusi dari asap pembakaran dan partikel gas yang berbahaya. Penyakit Paru Obstruktif Kronik ini semakin lama akan semakin memburuk dari waktu ke waktu. Untuk itu perlu penanganan secepat mungkin agar PPOK ini tidak semakin memburuk.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik ACE MAXS merupakan obat herbal asli yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang teruji secara klini sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.s kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostinon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangosting, beta mangosting, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Semua senya tersebut sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan, dimana senyawa xanthone tersebut dihasilkan hanya dari kulit manggis.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. 

5 Khasiat ACE MAXS:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Gunadi Sasongko 
Umur    : 48 tahun 
Asal    : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit: Kanker Paru-Paru 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik dan pengobatannya yang saya sampiakn, jika anda ingin sembuh maka segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, jika anda berminat maka bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode WPM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN !!
  1. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  2. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  3. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  4. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 323 175 444)



Sumber : Obat Penyakit Paru Obstruktif Kronik



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews