Senin, 09 November 2015

Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur

Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur Dengan Metode Herbal

Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur >> Hamil anggur apa itu? Jika anda belum paham dengan penyakit ini maka artikel ini akan menjelaskan mengenai penyakit hamil anggur yag perlu diwaspais, tetapi jika anda sedang mencari solusi untuk menyembuhkannnya maka kami rekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta aman untuk dikosumsi karena JELLY GAMAT GOLD G teruji secara klinis.

Kilasan Penyakit:

Mola hidatidosa atau yang lebih kita kita kenal dengan nama hamil anggur ini adalah merupakan suatu kondisi kehamilan abnormal yang berupa tumor jinak yang terbenuk akibat dari kegagalan pembentukan janin.Sebutan nama hamil anggur itu sendir karena bakal janin yang gagal tersebut berbentuk mirip seperti buah anggur Hamil anggur dibedakan menjadi 2 jenis yaitu Complete Mole ( hamil keseluruhan nya adalah palsu ) dan Partiel Mole ( kebalikan dari complete mole ).

Gejala Yang Terjadi:
  1. Gejala awalnya sama seperti kehamilan pada umumnya, bahkan bisa saja ketika mencoba test kehamilan hasilnya positif hamil.
  2. Rahim akan membesar namun lebih besar dari usia kehamilan karena hamil anggur berkembang lebih cepat dari hamil pada umumnya.
  3. Terjadinya pendarahan pada awal trimester.
  4. Seringnya merasa mual dan muntah.
  5. Tekanan darah semakin meningkat.
  6. Kadar tiroid dalam darah pun ikut meningkat.
  7. Ketika terjadi pendarahan akan keluar gelembung berisi cairan seperti buah anggur tadi.
  8. Muka terlihat sangat pucat dan berwarna kekuning -kuningan biasanya disebut muka mola ataupun mola face.
  9. Tidak terasa gerakan gerakan bayi, tidak terdengar jantung janin berdetak.
Penyebabnya:
  • Terjadinya kekurangan aupan makanan yang mengandung protein, asam folat, dan karoten.
  • Ovum sudah patologis sehingga mati, namun terlambat dikeluarkan.
  • Imunoselektif dari trofoblas.
  • Karena faktor keuangan atau seosial ekonomi yang sangat rendah.
  • Paritas tinggi.
  • Terjadinya infeksi oleh virus.
  • Faktor kromosom yang belum jelas.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur Tanpa Efek Samping


Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur merupakan suplemen obat herbal masa kini yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya hamil anggur. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang laut /timun laut dengan jenis spesies Golden Sticopus Variegatus, yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamampeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengakitifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan lain diantaranya: 
  1. Kolagen 80,0%.
  2. Protein 86,8%.
  3. Mineral.
  4. Mukopolisakarida.
  5. Glucasaninoglycans (GAGs).
  6. Antiseptik alamiah.
  7. Chondroitin.Omega-3, 6, dan 9.
  8. Asam Amino.
Berdasarkan studi di Cina mengungkapkan bahwa Laut mentimun (gamat emas) juga mengandung saponin glikosida. Komponen ini mempunyai struktur mirip dengan komponen aktif ginseng, ganoderma dan bumbu rempah tonik yang terkenal. Studi di Cina menunjukkan keberadaan anti kanker di saponin dan polisakarida yang terkandung dalam Laut mentimun. Jadi dapat disimpulkan bahwa Laut mentimun dapat digunakan sebagai tonik dan suplemen gizi.

Menurut Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol.Beliau mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor dan menghancurkan sampai keakar akarnya.


Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN JELLY GAMAT GOLD G:
Nama    : Ernawati, S.Pd 
Usia    : 38 tahun 
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic 
Waktu   : 4 bulan Awal Maret 2007, 
Hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga.
Demikianlah penjelasan sedikit tentang JELLY GAMAT GOLD G sebagai solusi Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur yang wajb and coba sekarang jika anda ingin sembuh dari hamil anggur yang sangat berbahaya bagi kesehatan, jika anda ingin memesan JELLY GAMAT GOLD G caranya mudah dengan hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

JGW : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 223 322 150
  • JGW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! :)

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber : Cara Cepat Mengatasi Hamil Anggur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews