Senin, 02 November 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami Yang Aman

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami kami hadirkan dengan solusi terbaik sepanjang masa, ACE MAXS kami hadirkan bagi anda penderita benjolan wasir luar yang ingin sembuh dengan bahan herbal tanpa harus menjalani operasi yang membutuhkan biaya yang besar,makanya atasi saja dengan bahan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala Yang Timbul:
  1. Gatal di sekitar anus atau daerah dubur.
  2. Nyeri di sekitar anus.
  3. Benjolan di dekat atau di sekitar anus.
  4. Darah dalam tinja.
  5. Adanya pendarahan, seperti melihat darah di kertas toilet atau di toilet.
  6. Benjolan di sekitar anus mungkin merasa seolah-olah bengkak.
Penyebabnya: 
  • Diare menahun.
  • Sering makan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh darah.
  • Sering makan makanan yang dapat menyebabkan tinja jadi keras,seperti buah salak,jambu batu,sawo dll.
  • Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih.
  • Keturunan penderita Wasir.
  • Hubungan seks yang tidak lazim.
  • Terlalu banyak duduk.
  • Sembelit/konstipasi/obsitpasi menahun.

Penjelasan Mengenai ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari wasir dengan menggunakan bahan herbal yang terbaik perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS roduksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS terdapat vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain itu, manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kulit manggis merupakan bagian yang sangat tinggi akan kandungan Xanthone nya, Xanthone adalah  substansi kimia alami yang tergolong pada senyawa polyhenolic untuk pengobatan berbagai penyakit, pengobatan wasir dalam atau luar, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kulit manggis juga mengandung zat antiinflamasi, sehingga tidak terjadi peradangan dan infeksi pada penderita wasir/ambeien.

Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa. sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP),serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Andy Yudi 
Asal    : Pontianak, Kalbar 
Umur    : 52 tahun 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami serta obatnya yang kami sarankan dengan ACE MAXS, obat herbal yang ampuh untuk mengusir Benjolan Wasir Luar Secara Alami. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami SESUAI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode WPM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! 


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews