Rabu, 25 November 2015

Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami

Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami kami hadirkan solusinya yang terbuat dari bahan herbal, ACE MAXS kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari Migren Menahun yang sangat menganggu aktivitas nada sehari-hari, untuk itu yuk atasi sekarang dengan ACE MAXS.

Kilasan Penyakit:

Migren merupakan Salah satu penyakit berdenyut-denyut menyebar yang dapat berlangsung di mana saja antara empat dan tujuh puluh dua jam, biasanya mempengaruhi satu sisi kepala itu yang di maksud dengan migrain atau sakit kepala sebelah. Diperkirakan bahwa perluasan tiba-tiba pembuluh darah yang membawa darah ke otak yang mengganggu jaringan saraf di sekitarnya, sehingga menyebabkan migrain.Migrain adalah sakit kepala vaskular kronis yang mempengaruhi sekitar 15% dari penduduk di dunia .Wanita dua kali lebih mungkin menderita serangan dan bila ada riwayat migrain dalam keluarga, rasio ini akan menjadi lebih tinggi.

Migren ini di bagi dalam 2 golongan besar, yakni:
  1. Migren biasa (migraine tanpa aura): Kebanyakan penderita migrain ini masuk dalam ketegori jenis ini. Migrain biasa di tandai rasa nyeri kepala yang berdenyut pada salah satu sisi dengan intensitas sedang hingga berat dan semakin parah saat melakukan aktifitas.    Migrain ini juga di sertai rasa muntah, mual, sensitif terhadap suara, cahaya dan bau. Sakit kelapa tersebut akan sembuh dalam 4 samapi 72 jam, walaupun tidak di obati.
  2. Migren klasik (migraine dengan aura) : Jenis klasik, migrain ini biasanya di dahului oleh suatu gejala yang bernama aura, yang terjadi dalam waktu 30 menit sebelum timbul migrain. Migrain klasik ini merupakan 30% dari semua migraine.
Gejala Yang Terjadi:
  • Badan terasa Lelah dan lemas.
  • Menguap secara terus-menerus.
  • Mengalami Sakit Kepala yang menekan.
  • Gelisah dan mudah tersinggung.
  • Kepekaan terhadap suhu, vahaya dan sinar matahari.
  • Sering buang air kecil.
  • Otot-otot menjadi Kaku.
Apa Penyebabnya?
Penyebab pasti dari migarain sampai sekarang belum begitu jelas. Di perkirakan, adanya hiperaktifas impuls listrik pada otak meningakatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak dan proses inflamasi. Karena adanya pelebaran dan inflamasi ini bisa menyebabkan timbulnya nyeri serta gejala yang lain, seperti mual. Dengan semakin berat inflamasi yang terjadi, maka semakin berat pula migrain yang di derita. Telah diketahui juga bahwa faktor genetic juga berperan terhadap timbulnya migrain.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami Terbuat Daru Bahan Herbal Terbaik


ACE MAXS untuk Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami tanpa efek samping, terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas , dan juga mengandung antijamur, antivirus, antibakteri dan antiinflamasi. Selain itu kandungan Xanthone tersebut juga berfungsi sebagai anti kanker atau tumor , seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker. 

Khasiat kulit manggis,daun sirsak mengandung zat acetogenins yang dimana kandungan acetogenins ini sangat efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas yang ada di dalam tubuh.Dan sebagai senyawa sitotoksik,kandungan acetogenins ini dapat bersifat toksik sebagai zat racun yang mampu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor serta untuk menyembuhkan migren anda.

Daun sirsak ACE MAXS diperkaya dengan kandungan senyawa aktif seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan senyawa tersebut secara efektif bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh. Sebagai senyawa sitotoksik, zat acetogenins ini memliki efektifitas baik dalam menetralisir racun serta radikal bebas yang bersarang di dalam tubuh. Sebagai senywa sitotoksik, acetogenins juga bersifat sebagai zat racun yang dapat menghambat pertumbuhan sel -sel abnormal sepeti sel tumor, kanker serta mampu mengobati migren secara alami.

Para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Selain mampu menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik, sehingga penyakit migren sampai tuntas.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Andy Yudi 
Asal     : Pontianak, Kalbar 
Umur     : 52 tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat ACE MAXS untuk Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman, maka atasi segera dengan ACE MAXS. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WPM : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WPM dalam setiap SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengobati Migren Menahun Secara Alami



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews