Selasa, 22 Desember 2015

Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah

Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah Dengan Bahan Herbal Terbaik

Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah menggunakan ramuan sangat aman, kami merekomendasikan dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang khasiatnya bisa menghilangkan keloid di wajah anda yang kini anda ingin hilangkan, makanya segera atasi sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G saja.

Penjelasan Keloid:

Keloid merupakan bekas luka yang timbul dipermukaan kulit dimana sebelumnya terdapat luka, keloid ini adalah pertumbuhan jaringan parut yang menonjol, melebar dan memanjang dengan permukaan yang licin jika disentuh oleh telapak tangan.

Secara medis, saat kulit terluka, akan terjadi proses pemulihan yang normal dalam kurun waktu tertentu, ketika reaksi penyembuhan tersebut jaringan parut (fibrosa) yang terbentuk di atas luka akan melindungi dan memperbaiki luka. Dalam beberapa kasus, jaringan fibrosa tersebut timbul menebal, menonjol, dan melebar. Inilah yang dinamakan keloid, atau lebih dikenal oleh orang awam medis sebagai bekas luka yang menebal. Lokasi keloid ini bisa dimana saja, tetapi lebih sering ditemukan di daerah dada bagian atas, bahu, leher dan area sekitar wajah (lebih tepatnya di sekitar rahang bawah).

Gejala Yang Muncul: Keloid terlihat dan mengkilap dan berbentuk kubah, mulai dari warna merah muda menjadi merah. Beberapa keloid menjadi cukup besar dan tidak enak dipandang. Selain menyebabkan masalah kosmetik atau keindahan kulit, bekas luka yang terlihat rimbun cenderung gatal, perih, atau bahkan terasa nyeri atau sakit ketika disentuh. 

Apa Penyebabnya?
  1. Kebanyakan jenis luka pada kulit dapat menjadi penyebab keloid, diantaranya: 
  2. Bekas jerawat. 
  3. Luka bakar Luka bekas cacar. 
  4. Tindik telinga. 
  5. Luka goresan Luka bedah (operasi).
  6. Suntikan vaksinasi.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah Paling Ampuh


Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah dengan JELLY GAMAT GODL G meruapkan pilihan terbaik yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan Jelly Gamat Gold G Meliputi:
  • Protein 86,9 %.
  • 85% kolagen.
  • Mucopolysacarida.
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Mineral.
  • Bio Active Element.
  • Kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif.
Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : WATI 
Umur    : 48 Tahun 
Alamat  : Majalengka 
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar 
Produk  : Jelly Gamat 
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi Jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya. 
Nama   : Sugiyanto 
Umur   : 39 tahun 
Alamat : Tangerang 
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga, rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka, rasanya adem & dingin, rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Biasanya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat JELLY GAMAT GODL G sebagai Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah yang wajib anda coba jika anda ingin cepat menghilangkan keloid di wajah yang sangat menganggu sekali, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS sepeti contoh pemesanan seperti ini dengan benar:

Ketik Kode Format: JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

Contoh:

JGW: 6 botol : Firman Anwar : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol Asli
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menghilangkan Keloid Di Wajah




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews