Rabu, 09 Desember 2015

Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat

Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat Dengan Ramuan Herbal

Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat :: bagi anda yang sering merasa nyeri di persendian hati2 itu karena bisa jadi pertnada penyakit asam urat datang, tenang jangan khawatir kami akan memberikan solusi untuk atasi Sakit Persendian Pertanda Asam Urat dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

ASAM URAT merupakan sebuah peradangan yang menyakitkan pada sendi, dimana penyakit asam urat ini disebabkan oleh adanya penumpukan kristal asam urat. Jempol kaki merupakan target yang paling umum, akan tetapi penyakit asam urat juga dapat menyerang kaki, pergelangan kaki, lutut, dan tangan. Serangan penyakit asam urat ini dapat berlangsung selama berhari-hari atau bahkan berbulan bulan. Pria dan orang gemuk biasanya yang paling berisiko lebih besar terserang penyakit asam urat.

Gejala penyakit asam urat secara umum:
  1. Pada persendian terasa ngilu,nyeri,linu,rasa kesemutan dan bahkan sampai bengkak kemerahan.
  2. Nyeri biasanya terjadi pada pagi hari ataupun malam hari
  3. Nyeri yang dirasakan berulang-ulang
  4. Lokasi sendi yang sering terserang asam urat yaitu dengkul,jari kaki,jari-jari, tangan,siku,pergelangan tangan, serta tumit.
  5. Jika sudah parah biasanya persendian akan mengalami sakit yang hebat jika digerakkan.
Beberapa faktor berikut ini diyakini menjadi pencetus timbulnya asam urat antara lain:
  • Gaya Hidup-, komsumsi makanan yang tidak dikontrol apalagi makanan yang banyak mengandung purin serta alkohol menyebabkan kadar asam urat meningkatkan dalam darah.
  • Kondisi Kesehatan-, biasanya asam urat sering dikaitkan dengan adanya penyakit hipertensi,kolesterol tinggi serta diabetes
  • Penggunaan Obat-obatan-, komsumsi obat-obatan tertentu akan meningkatkan kadar asam urat seperti obat diuretik dan aspirin makanya untuk penggunaan obat tersebut sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter
  • Turunan ( Genetika )-, penyakit asam urat bisa saja terjadi apabila didalam keluarga terdapat beberapa orang yang mempunyai riwayat penyakit asam urat.
  • Jenis Kelamin serta faktor usia-, Pria diketahui lebih beresiko terkena asam urat dibanding dengan wanita tetapi wanita yang sudah memasuki masa menopause sama berisikonya dengan pria

Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat Paling Aman


Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat dengan JELLY GAMAT GOLD G hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD terbuat dari hewan laut yakni teripang emas berasal dari spesies jenis golden sea cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi Gamapeptide yang bermanfaat untuk penderita asam urat karena dapat mencegah dan mengatasi masalah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel bermanfaat dalam tubuh.

Jelly Gamat Gold G pun memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya tersebut, kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah Asam Urat menjadi allantoin.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. 

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Ariyani Arif Bau (21 tahun) 
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat 
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold G, Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Sekilas pembahasan mengenai Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat dan solusinya JELLY GAMAT GOLD G yang wajib anda coba jika anda ingin terhindar dari penyakit ASAM URAT, jika anda terkena penyakit ini maka solusinya dengan JELLY GAMAT GOLD G. Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : JGW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan :

JGW : 6 Botol : Aji Sirait : Jl. Garuda no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 322 xxx kirim ke 085 223 322 150
  • Ingat !!! JGW merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih ...

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Sakit Persendian Pertanda Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews