Senin, 14 Desember 2015

Obat Penyakit Varikokel

Obat Penyakit Varikokel Dengan Ramuan Herbal

Obat Penyakit Varikokel yang dialami pria perlu penanganan yang serius, jika anda sedang mencari obat untuk Varikokel maka kami rekomendasikan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping dengan bahan-bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Varikokel yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

Varikokel mirip seperti penyakit varises pada kaki, namun pada varikokel, pembengkakan pembuluh vena terjadi di dalam kantong zakar atau skrotum. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak. Ukuran benjolan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata dan ada juga yang baru diketahui setelah diraba.
Kasus varikokel lebih banyak terjadi selama masa pubertas, yaitu pada usia 15 hingga 25 tahun. Penyakit ini  berpotensi menyebabkan kemandulan karena penyakit ini dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pria yang menderitanya.
Gejala Yang Timbul:
  1. Terasa ada kumpulan urat ditestis,bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. intinya bila kantung testis dipegang seperti memegan sekumpulan cacing
  2. Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon),kemudian anda raba testis anda ,bila ada kumpulan urat seperti cacing,berarti anda mempunyai penyakit varikokel
  3. Terasa nyilu sakit pada testis anda,dengan rentan waktu yang tak menentu
  4. Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas,oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel
Apa Penyebabnya?
Di dalam pembuluh vena terdapat katup-katup pembuluh yang berfungsi sebagai pintu satu arah. Ketika darah akan mengalir menuju jantung, katup akan terbuka agar darah dapat mengalir secara lancar ke organ tersebut. Begitu pula sebaliknya, katup akan menutup jika aliran darah berjalan lambat guna mencegah terjadinya aliran balik akibat gravitasi. Jika katup tidak berfungsi dengan baik, maka darah akan mengalir balik dan mengendap di dalam pembuluh vena yang lama-kelamaan dapat menyebabkan pembengkakan.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Penyakit Varikokel Paling Ampuh


Obat Penyakit Varikokel dengan ACE MAXS obat herbal masa kini dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan masu, bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam dan metabolisme tubuh akan membaik tanpa pengangkatan secara paksa.

ACE MAXS mempunyai zat xanthone yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Ace Maxs juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki kandungan senyawa aktif seperti, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Daun Sirsak juga mampu mengatasi penyakit varikokel secara alami pasalnya, daun sirsak mampu meredakan rasa nyeri pada testis, menekana peradangan, melancarkan aliran darah, merileksasikan otot-otot disektar vena dan mampu mwningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu daun sirsak berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Rizki 
Alamat   : Lawu , Garut 
Umur     : 20 
Penyakit : varises 
Obat Penyakit Varikokel-, Penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi .segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya .suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat Penyakit Varikokel kulit manggis ACE MAXS, saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus .Selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.
Demikianlah penjelasan mengenai ACE MAXS sebagai solusi masa kini yang aman untuk Obat Penyakit Varikokel yang anda alami, makanya segera atasi dengan ACE MAXS, bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : WPM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

WPM : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*WPM merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!


Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Obat Penyakit Varikokel






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews